GuidePedia

2
Asalamualaikum terima kasih atas kunjungan teman di sini
Di Akir akir tahun pelajaran ini saya mau membagikan aplikasi jadwal pelajaran ini untuk anda
aplikasi ini saya buat awalnya untuk teman kerja saya yang bertugas di kurikulum dalam pembuatan jadwal pelajaran
akan tetapi saya pikir pikir saya mau membagikan aplikasi untuk teman teman yang mau membutuhkan spertihalnya anda
silahkan download aplikasi ini disini
aplikasi ini membantu meringankan pembuat jadwal karena kita bisa mengetahui jika ada guru yang dobel dalam jam tertentu dengan kelas yang lain
bisa mengecek jumlah jam mengajar yang kurang ataupun yang kelebihan jam mengajar
aplikasi ini bisa digunakan untuk SD MI bahkan sampai SMA MA download
sekian aplikasi jadwal pelajaran saya berikan untuk anda semoga bermanfaat amien,,,,
TERBARU APLIKASI JADWAL PELAJARAN  VERSI KE 2 KLIK disini
Dapatkan Kunci Untuk Sheet agar Full Edit disini

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top