GuidePedia

1
Asalm,,,,,
selamat siang dan selamat berkunjung di situs saya ini,,
sesuai judul di atas saya akan memberikan penawaran  dan kemudahan ke pada saudara untuk pembuatan blog ataupun website,,,

saya menawarkan ini bukan untuk keperluan saya sendiri tapi untuk meringankan saudara untuk pembuatan blog / website,,  secara gratis  dengan keperluan pembuatan adalah

> memiliki email Gmail (jika belum punya bisa diganti dengan alamat lengkap)
> pasword email (bukan berarti saya membajak melaikan untuk pendaftaran pasword bisa anda ganti setelah proses pembuatan selesai)
>nama blog yang di inginkan
> Jenis blog (music, sekolah, penjualan, berita)
> pilih domain wordpres atau blogspot
> No Hp. untuk menghubungi jika selesai pembuatan 
gimana sob berminat silahkan kirim data tersebut ke no 085784446833 atau email mmaryono7@gmail.com
sekian terimaka kasih atau kunjungannya saya ucapkan terima kasih banyak
silahkan mencoba saya tunggu di kontak saya
waslm,,,,

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top