GuidePedia

0
eh kali ini saya akan mengeposkan bagaimana cara buat ATM ini saya dapat dari saya sendiri awalnya saya bingung yimpan uang mau blanja gimana mengambilnya jika di simpan di dompet cepat habis di blanjakan terus akirnya saya buat tabungan sekaligus buat ATM juga biar praktis saat mengambil uang tidak perlu antri di BANK
ini untuk yang belum berpengalaman ke bank dan bingung bagaimana cara caranya membuat sangat gampang sekali begini
  • kalian tinggal masuk ke bank saja dimana bank terdekat atau  jenis bank kesukaan anda
  • setelah itu tanya ke petugas bank biasanya berada di dekat pintu atau langsung saja ke tempat pengambilan no antrian
  • setelah giliran anda pasti petugasnya bertanya tentang keperluan anda tinggal jawab saja membuat tabungan atau menabung
  • setelah itu anda disuruh mengisi formulir pendaftaran sesuai provil anda
  • sudah tunggu sampai prosesnya selesai jika selesai tanya lagi buat ATM sekaligus biar praktis
  • disuruh mengisi formulir lagi dan tunggu lagi hingga prosesnya selesai lau udah jadi pasti diberi tahu dan selesai deh
mudah bukan cara-cara membuat tabungan maupun ATM

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top