GuidePedia

0
asalm...
salam sahabat teknologi,, saya disini akan memeberikan pengalaman saya pribadi tentang bagaimana cara memperbaiki pront panel Komputer depan tidak berfungsi,,,
pengalaman ini saya ambil dari saat komputer sekolahan saya termakan virus dan hancur semua sehingga harus di instal ulang untungnya rekan saya bisa mengatasi dan menginstal ulang komputer itu dari situ semua aplikasi instal ulang kembali, saat esok harinya saya pengen mendengarkan lagu dan saya masukan jack sound dari depan komputer sampai volume 100% juga dak ada suara saya cari di internet semua tidak ada jawaban yang benar saya ikuti langkah langkahnya juga tetap tidak bisa saya tanyakan kepada rekan saya yang mengistal juga tidak bisa, saya berfikir kemarin sebelum diinstal bisa keluar suara saat di instal kenapa tidak keluar suara akirnya saya coba download Realtek win7 dan saya instal akirnya bisa keluar suaranya lagi tapi bagaimana cara nya ikuti prosedur ini ya sob,, pertama download realteck disini kemudian seteleh selesai mendownload tancapkan sound di bagian komputer depan setelah itu silahkan instal realtek tersebut hingga proses selesai,, dan coba sobat uji coba dengarkan lagu atau apapun 
untuk lagu anda bisa download disini
sekian terima kasih,,,,,,,
semoga berhasil,,,
ini adalah pengalaman saya oleh karena itu saya publikasikan artikel ini

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top