GuidePedia

0
Assalamualaikum....
salam sahabat BRI di Indonesia, disini saya akan memberikan trik cara menggunakan aplikasi sms Banking menggunakan sim 2
awalnya saya mendaftar di sms banking ke bank setelah regristasi berhasil di suruh mendownload aplikasi sendiri di apple store atau di google play oleh pihak bank.
setelah saya download dan saya coba cek saldo loh kenapa yang terhubung pada SIM 1 padahal yang saya daftarkan nomor hp pada SIM 2. saya cari di google solusinya hanya menngunakan SIM 1. Padahal SIM 1 saya hanya untuk paketan saja. akirnya saya hapus aplikasi sms bankingnya saya coba lagi download tetap dak bisa..

download    aplikasi sms banking bri
akirnya saya coba trik ini akirnya berhasil. pengen tahu caranya baca trik dibawah ini;
pertama silahkan hapus aplikasi sms banking di handphone kamu
kedua matikan /Nonaktifkan terlebih dahulu SIM 1 biar hanya SIM 2 saja yang hidup
ketiga download aplikasi sms banking lagi dan buka aplikasi sms banking
keempat tutup/ keluar dari aplikasi dan hidupkan lagi SIM 1
kelima uji coba lagi dengan mengecek saldo atau mentransfer saldo
insallah berhasil menggunakan SIM 2

Bagaiman,, mudah bukan cara saya mengatur agar SIM 2 yang digunakan untuk sms banking
Semoga berhasil teman.....
wassalamualaikum,,,,

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top