GuidePedia

0
2017 ada yang Gratis Apa ada? Jawabnya ADA
sekarang zaman sudah maju bisa melalu internet kita bisa dapatkan yang kita mau seperti halnya Pulsa Gratis bisa langsung cepat di dapatkan
sekaran pastinya tidak asing juga tentang internet pastinya  sekarang dari yang muda bahkan sampai yang tua sudah menggunakan internet,
terkadang beli paket data internet hanya untuk chatting atau browsing, jangan kawatir di samping menggunakan untuk  internet juga bisa dapat pulsa gratis tanpa harus beli, caranya gampang
silahkan sobat masuk ke link berikut;
  1. https://invite.cashtree.id/bedca95 
  2. dan download aplikasinya Cashtree di playstore ( ingat jangan langsung cari di playstore aplikasi cashtreee karena tidak akan mendapat bonus oleh karena itu silahkan buka link di atas otomatis akan ke playstore sendiri dan di download setelah masuk bisa langsung dapat bonus Rp. 1,000 
  3. Masuk atau daftar setelah di bagian pojok kanan atas terdapat tanda seru merah anda klik dan regrestasi nomor hp anda yang ingin di isi pulsa
  4. selesai meregrestasi kartu anda silahkan  ke menu CASH di menu itu terdapat banyak tawaran silahkan baca dan ikuti petunjuk bisa langsung menambah poin anda
  5. selain itu dapat bonus dari iklan dengan cara setiap handphone terkunci dan saat membuka atau mengaktifka hp terdapat ada iklan jika ada poin silahkan klik dan selesaikan misi anda akan mendapatkan bonus poin akan bertambah
  6. selesai terkumpul anda bisa menukarkan dengan pulsa minimal poin yang terkumpul adalah 11 ribu
  7. dan langsung beberapa detik akan masuk pulsanya ke nomor yang di daftarkan
  8. selesai selamat berjuang mendapatkan pulsa  gratis sobat
ingat postingan ini saya sudah buktikan sendiri  karena awalnya saya di ajak teman tidak mau karena kadang penipuan akan tetapi teman saya sudah membuktikan dan saya langsung ikut dan saya buktikan  mengumpulkan dan sudah saya tukarkan dengan pulsa benar benar sudah masuk pulsa saya
untuk anda yang belum mencoba silahkan klik  link berikut dan buktikan sendiri
https://invite.cashtree.id/bedca95

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top