GuidePedia

1
Asalamualaikum Rekan Rekan Guru semua Terima kasih atas kunjungannya di blok ini, saya disini akan membagikan aplikasi revisi terbaru saya saat ini tentang masalah pembagian jam mengajar atau jadwal pelajaran, kemarin saya dengar dengar akan ada akan perubahan pembelajaran pada awal tahun nanti saya dengar jam pembelajaran akan berubah sampai sore hari oleh karena itu,, aplikasi kemarin kekurangan tempat dalam tambahan jam,,
jangan kawatir di aplikasi ini saya sudah revisi  sehinggan pembagian jam tetap sama bedanya hanya
penambahan waktu saja
disini tetap sama dengan yang sebelumnya tetap ada 4 peringatan warna merah untuk jam yang kres, kuning untuk kelebihan jam, hijau untuk kurang jam mengajar, biru untuk mencari lokasi jam mengajar guru,silahkan Download aplikasinya disini .

Dapatkan Kunci Untuk Sheet agar Full Edit disini

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top