GuidePedia

0
Asalamualaikum,

Bapak Ibu yang telah menggunakan Aplikasi Pembagian Jam mengajar dan kartu ujian yang saya buat,, ini

Maaf Sebelumnya dari saya pribadi jika ada yang salah dalam pembuatan Aplikasi itu, dan jika ada kekurangan dalam pembuatan aplikasi itu,
Sebenarnya Saya buat itu untuk Sahabat2 Guru Indonesia dalam mengolah Jadwal Pelajaran Dan kartu Ujian itu Secara Gratis Untuk Sahabat Guru dan Karyawan Sekolah,
Akan tetapi penguncian setiap Sheet di dalam aplikasi itu untuk menghindarkan kerusakan rumus agar tidak terjadi error salah dalam menyusun jadwal.

Tetapi Banyak yang komentar dan mengirimkan pesan, Baik melalui Email maupun Sms dan WhatsApp, banyak yang menanyakan tentang kunci Sheet setiap aplikasi baik aplikasi yg pertama atau terbaru.

Disini saya akan memberitahukan kepada Sahabat Guru2 dan Karyawan sekolah, untuk Kunci Sheet ini, Agar bisa Belajar dan mengedit Aplikasi sesuai Kebutuhan yang di inginkan sekolah tersebut,
tetapi disini untuk kunci Sheet tersebut saya Tidak Kasih Secara Gratis melaikan dengan cara mengganti Biaya dalam pembuatan Aplikasi tersebut karena Butuh beberapa hari untuk pembuatannya,

Jika Ingin Dapat kunci Sheet Silahkan Transfer dana Sebesar Rp 50.000
untuk No rekening dan permintaan Sheet Hub. 085784446833 (WA aktif)

Janggan Lupa Pemesanan di tulis Nama Aplikasi yg di inginkan dan Bukti Transfer di fto dandi kirim ke Nomor di atas 

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top