GuidePedia

0

MANFAAT & KEGUNAAN :


Buah Bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida. Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler. Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.

Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.

Setelah diteliti, Bilberry dapat untuk mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi, serta menyembuhkan gangguan lambung/ gastointestinal.

Sekarang  tersedia buah Bilberry dalam kemasan sehingga tidak susah2  mencari dan memetiknya dijamin vitamin dan gizi yg terkandung tidak hilng karena di proses dalam betuk modern seperti kapsul bilberry di jamin keaslian dan dan higinis
Sekarang bisa beli di kota kota terdekat bahkan hingga kepedesaan bisa online dan offline
Produk HPAI HNI di jamin asli herbal bukan obat-obatan
Info di 
WA : 085784446833


Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top