GuidePedia

0
MENGAPA "HARUS" HNI..??
✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅✅

Ada ribuan alasan yg "dicari2" hanya untuk nyatakan "tidak" pada HNI.
Selain Halal Dan Herbalis tanpa bahan kimia yang di akui oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia)dan bersertifikat Halal
Namun..hanya cukup 7 alasan saja koq untuk menjawab MENGAPA KITA PILIH HNI:

1⃣ NIAGA
Adalah pekerjaan yg paling baik & mengikut Sunnah Rasulullah.
Hadist Rasulullah : "Pekerjaan yg paling baik adalah pekerjaan yg dilakukan dg tangannya sendiri dan perniagaan yg baik (yaitu: jujur, jelas, tdk ada unsur haram)."
Walaupun, setiap bidang pekerjaan adalah baik, terutama pekerjaan yang mengatasnamakan kemaslahatan ummat. Namun, yg namanya berniaga tetap menempati posisi paling penting.

2⃣ DA'WAH
Mensyi'arkan kpd ummat, agar peduli dg produk kesehatan yg halal, merupakan ladang DA'WAH bagi kita. Insyaallah, BERBISNIS di HNI bukan saja berhubungan dengan Untung/rugi di dunia saja, namun juga akhirat.

3⃣ JIHAD
Jihad kita di HNI adalah JIHAD EKONOMI. Rakyat Indonesia mayoritas umat Islam, dan mayoritasnya pun adalah penduduk miskin, kurang mampu. Hidup sebagai buruh, pekerja kasar, pegawai rendahan, dll membuat ummat kurang paham dan kurang peduli dg kualitas serta kehalalan produk kesehatan. Berjuanglah di HNI.... untuk memampukan ummat.✊✊✊

4⃣ MILIK MUSLIM INDONESIA ..!!
Semua produk HNI adalah hasil produksi anak negeri Indonesia. Pejuang2 di HNI adalah jg PEJUANG DEVISA.
Kita ketahui, bahwa gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini yg lebih suka mengkonsumsi produk luar negeri, bahkan tanpa memahami apa sebenarnya kandungan produk, bagaimana pengolahannya, dan untuk apa digunakan (hasil akhirnya), sehingga berpotensi "melarikan devisa ke luar negeri." Dan, ini sangat merugikan kita..!
Bahkan, tanpa kita sadari, hasil keuntungan penjualan produk luar negeri tsb akhirnya malah untuk mendanai penghancuran (Islam) Indonesia..!!
Tidak transparan nya proses produksi, pun akhirnya berpotensi pula pada tercampur nya unsur2 haram ..dan itu tidak diketahui oleh konsumen...(ummat Islam)..!

5⃣ HALAL BERKUALITAS
Produknya selalu melalui pengujian ilmiah serta pengawasan Dewan Syariah. Ada hampir 50 jenis produk disiapkan oleh HNI untuk memenuhi kebutuhan ummat, mulai dari bangun hingga tidur kembali, mulai dari "proses pembentukan calon ummat" hingga usia renta.

6⃣ MEMBUKA PASAR
Sebagaimana yg diajarkan oleh Rasulullah dan para sahabt, HPAI juga mendorong anggotanya untuk mampu memilik sendiri toko Halal Mart dg sistem yg amat mendukung...dg modal yg sangat ringan.
Dengan kata lain, bisnis HNI akan....👇👇👇

7⃣ MELAHIRKAN PENGUSAHA-PENGUSAHA MUSLIM
.
.
.
💰 Jika bisa berperan sebagai PEMILIK TOKO, mengapa harus menjadi PEDAGANG ASONGAN?....😊

💰 Jika bisa menjadi PENGUSAHA, mengapa masih berkutat dg predikat PEGAWAI?..😋😋

💰 Jika berkesempatan untuk menjadi LEBIH BAIK, mengapa masih betah dengan status BIASA SAJA, atau bahkan BIASA BANGET...!😄😄😄

🌸🌸🌸🌷🌷🌷🌷🌷

BARISAN PEJUANG PRODUK HALAL HNI..

( dapatkan harga jauh lebih murah dengan menjadi member )
Info lebih lanjut di

WA;085784446833
Atau di link http://hni.id/01676750

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top