GuidePedia

2
Assalamualaikum,
Selamat siang Sahabat semua saya disini kembali lagi memberikan solusi untuk anda mengenai pengalaman saya tentang menu Bold & Italic yang tidak berfungsi pada blogger itu di karenakan kita Ganti Template Blogger
dulu di situs www.yabebasbayar.com saya karena ganti Template Baru Saat menulis Postingan saya buat tulisan saya ada yang tebal dan ada yang miring tetapi saat saya publikasikan tidak muncul, tetap saja semua bentuk tulisan sama tidak ada yang tebal atau miring padahal saya sudah atur untuk menjadi tebal dan miring
saya cari di google jawabannya klik tombol B & padahal cara itu saya sudah paham dan saya coba tapi tidak juga berhasil
akirnya saya  otak atik sendiri sambil mengetahui arti pemograman Alkhamdulillah Berhasil dan Bagai mana caranya ikuti petunjuk ini agar berhasil dalam mengeposkan postingan anda
1. masuk ke blogger  > Tema > Edit Html
2. Cari Kode    ]]></b:skin>   lebih mudah pencarian gunakan Ctrl + F 
3. Copy Kode Dibawah ini Tepat Di Atas kode ]]></b:skin> ;

b {
  font-weight: bold;
}
i {
  font-style: italic;
}



4.  hasilnya seperti ini

b {
  font-weight: bold;
}
i {
  font-style: italic;
}

]]></b:skin>


 5. Simpan dan lihat Hasilnya
Sekian dari saya semoga Bermanfaat dan berhasil untuk anda
Wassalamualaikum,,,

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top