GuidePedia

0
asalm,,,
Terima kasih banyak atas kunjungannya, dan kesempatannya untuk mampir disini
kali ini saya akan membagiakan hasil saya di bagian aplikasi Pengolah Jadwal pelajaran versi ke dua saya,
aplikasi ini saya sempurnakan dari yang petama (download)
kelebihan yang ke 2 ini adalah dari pengolahan jumlah jam mengajar dan pengisian jadwal
* penyempurnaannya pada jumlah jam mengajar yang pertama menurut kode per mata pelajaran tetapi yang ke2 menurut nama guru sehinggan guru mengulang 3 mata pelajaran akan terhitung semua
* pada bagian jadwal penambahan kode ganda yaitu kode  KRES (A) sampai (Z) kode ini peringatan jika ada guru yang kres dengan mata pelajaran yang berbeda di jam yang sama di kelas yang berbeda

jadwal pelajaran revisi ke 2 ini penyempurnaan dari yang pertama untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan klik link berikut;
Download ke 2 
Sekian dari saya jika anda masih dalam keraguan silahkan coba dahulu jika  ada yang perlu di tanyakan atau belum paham silahkan beri komentar, semoga bermanfaat dan selamat bekerja
sekian terimakasih atas kunjungannya

Dapatkan Kunci Untuk Sheet agar Full Edit disini wasalam,,,,,,,,

Post a Comment

terima kasih atas komentarnya

 
Top